resensi media online

 on March 26, 2015  

Inilah.com adalah portal berita dalam jaringan dengan ruang ruang lingkup Indonesia yang dikelola oleh PT. Indonesia News Center.
Inilah.com memiliki 10 kanal berita dan 15 sub kanal berita. Kanal berita tersebut antara lain Pasar Modal, Ekonomi, Nasional, Metropolitan, Bola, Olahraga, Teknologi, Artis, Gaya Hidup, dan Dunia.

 Sementara 15 sub kanal berita yang ada di inilah.com yakni, Foto, Karikatur, Infografis, Inilah TV, VoA, Forum, Sindikasi Berita, Berita Jabar, Berita Jatim, Kabar Rimba, Games, Gowes, Yang Muda, I-koran, I-review. 

Inilah.com secara resmi didirikan pada tahun 2008 oleh Muchlis Hasyim Jahja, seorang pengamat media dan mantan wartawan Media Indonesia. Dulunya Muchlis Hasyim Jahja hanyalah seorang wartawan senior yang memiliki jaringan luas di bidang jurnalistik. Hingga pada akhirnya ia mendirikan inilah.com, yang pada awal mulanya hanya mengandalkan kiriman berita dan foto dari sejumlah wartawan rekan dari Muchlis Hasyim Jahja. inilah.com berkantor pusat di Jl. Rimba No.42 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

dari segi penyajian berita, inilah.com tidak jauh berbeda dengan situs-situs online lainnya. yang membedakan inilah dengan situs lain ialah terletak dari warna layout setiap kanal berita yang berbeda-beda. dan dalam tampilan perhalamannya,inilah menampilkan layout yang full content sehinga membuat mata pembaca seakan akan penuh oleh tulisan.

selain bisa mengaakses melalui web, pembaca juga bisa menikmati situs inilah melalui beberapa fiture yang terdapat dalam android, blackberry, maupun IOS. situs inilah.com ini tidak responsif.

resensi media online 4.5 5 kazqia March 26, 2015 Inilah.com adalah portal berita dalam jaringan dengan ruang ruang lingkup Indonesia yang dikelola oleh PT. Indonesia News Center. Inila...


No comments :

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.