Kebahagiaan Sederhana Bagi Perempuan

 on March 26, 2015  

Bangga dan bahagiakah kamu menjadi seorang perempuan? Harus! Mengapa? Karena setiap perempuan tentunya menginginkan kehidupan yang bahagia sesuai dengan keinginannya.

Mulai dari bahagia bersama keluarga, meraih karier yang cemerlang, kecantikan tak hanya wajah tetapi juga hati, memiliki kesehatan yang baik, dan masih banyak lagi. Mampukah seorang perempuan mencapai hal-hal seperti yang telah disebutkan di atas?

Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa meraih kebahagiaan dalam memenuhi keinginan hidup yang sempurna.

1.Miliki waktu khusus berkumpul bersama keluarga
keluarga merupakan faktor utama seseorang bisa merasakan kebahagiaan secara utuh. Luangkanlah waktu paling tidak sore hari untuk berkumpul bersama di ruang keluarga sambil bercengkrama atau sekadar berbincang ringan mengenai kegiatan yang telah dilakukan seharian di luar rumah. Selain melepas penat, hal tersebut dapat berguna untuk menjaga kualitas hubungan keluarga yang baik.

2. Banyak belajar serta pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan passion
Zaman sudah semakin maju, sepertinya istilah ‘Women are only in the kitchen’ sudah tidak layak lagi. Tidak ada salahnya jika seorang perempuan ingin memiliki karier yang cemerlang. Selain terlihat keren, berkarier membuat seorang wanita memiliki kemandirian secara finansial. Untuk itu, banyaklah mencari pengalaman dan mempelajari hal baru. Dan juga pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan minat yang dimiliki sehingga kamu bisa lebih enjoy dan nyaman dalam mengerjakan segala pekerjaan.

3. Bentuk kepribadian yang cantik dan sehat.
Kecantikan wajah perempuan tidak berarti tanpa adanya kecantikan hati, karena kecantikan hati inilah yang sebenarnya membuat hidupmu lebih bahagia. Bagaimana caranya? Tidak sulit, kok. Siapapun bisa melakukannya.

4. Sisihkan waktu untuk me-time
Terkadang menyisihkan waktu untuk diri sendiri memang sulit, sehingga terlihat memaksakan diri untuk mencapai harapan dan tuntutan yang ada di lingkungan. Sekarang saatnya untuk hening sejenak, memilah aktivitas apa saja yang dapat memanjakan tubuh dan membahagiakan diri kita sendiri, misalnya dengan Tea time atau coffe time, membaca, mendengarkan musik, dan lain-lain.


Kebahagiaan Sederhana Bagi Perempuan 4.5 5 kazqia March 26, 2015 Bangga dan bahagiakah kamu menjadi seorang perempuan? Harus! Mengapa? Karena setiap perempuan tentunya menginginkan kehidupan yang bahagia ...


No comments :

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.